Kimdepok.com - Dalam rangka memberikan support dan mengapresiasi kegiatan pemuda di tingkat kelurahan. Pemerintah Kota Depok memberikan perlengkapan olahraga berupa lapangan Tennis Meja.

Lurah Tugu, Drajat Karyoto mengatakan, perlengkapan olahraga itu pemberian dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Depok melalui Musrenbang Kelurahan Tugu 2015 lalu.

"Perlengkapan Tennis Meja ini bersumber dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Depok melalui Musrenbang 2015. Karang Taruna Tugu mengajukan beberapa kegiatan termasuk perlengkapan Olahraga saat Musrenbang 2015 lalu," ungkapnya, Rabu (30/3/16).

"Diharapkan Karang Taruna semakin semangat dalam kesetiakawanan sosialnya di masyarakat. Pemerintah sangat mensupport kegiatan-kegiatan Karang Taruna," tutur Drajat.

Anggota Karang Taruna Kelurahan Tugu, Meriawan saat penyerahan Lapangan Tennis Meja oleh Lurah Tugu mengatakan, pemberian peralatan Olahraga itu menjadi penyemangat bagi pengurus Karang Taruna.

"Dengan adanya perlengkapan Olahraga ini bisa memasyarakatkan Olahraga dan mengolahragakan Masyarakat di lingkungan pemuda di Kelurahan Tugu ini. Bravo buat Karang Taruna," tutupnya.
(Meriawan/Kim Cimanggis)